Dandim Subang Minta Petugas Patroli Sosialisasi PPKM Darurat Dengan Cara Santun & Humanis ke Masyarakat

139

SUBANG,Lampusatu.com – Wakil Bupati Subang, Agus Masykur Rosyadi menghadiri apel kesiapan pengamanan malam takbiran dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1442 H di Mapolres Subang, Senin (19/07/2021).

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0605 Subang Letkol Czi Irsad Wilyarto, S.I.P bertindak sebagai pemimpin apel.

Dalam arahannya, Letkol Czi Irsad mengatakan tujuan dilaksanakan apel kesiapan pengamanan malam takbiran yaitu membatasi mobilitas masyarakat dan pengamanan malam takbiran dalam menyambut Idul Adha 1442 H.

Baca juga  Danlanud Suryadarma Serahkan Langsung Santunan Watjah ke 15 Ahli Waris Prajurit TNI AU

Ia menekankan bahwa saat ini masih dalam situasi PPKM Darurat sehingga aturan maupun kebijakan yang ditetapkan oleh pemerintah pusat maupun pemerintah daerah harus tetap diberlakukan.

“Saya menghimbau kepada petugas patroli agar mampu mensosialisasikan kepada masyarakat dengan cara yang santun dan humanis agar menciptakan situasi yang kondusif,”pesan Dandim ke para petugas .

Baca juga  Jajaran Staf Intelijen dan Provos Yonif 5 Marinir Latihan Menembak Pistol

“Untuk seluruh rekan-rekan dan petugas di lapangan tetap selalu menjaga kesehatan, harus melaksanakan kegiatan dengan maksimal untuk melindungi dan mengayomi masyarakat. Apa yang sudah menjadi kebijakan pemerintah agar kita laksanakan, sehingga masyarakat di Wilayah Kabupaten Subang tetap kondusif dan sehat semuanya,” harapnya.

Turut hadir dalam acara tersebut Kapolres Subang, Danyon 312 Kalahitam, Perwakilan DPRD Kabupaten Subang, Kadinkes, Kalak BPBD, serta Kadishub Subang.

Baca juga  BSMSS Kodim Subang Bakal Kebut Pelebaran Jalan Penghubung Desa Darmaga ke Desa Bukanagara

 

Ovan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini