Danlanud Suryadarma Patroli Patok Aset Tanah

SUBANG,Lampusatu.com – Anggota Lanud Suryadarma melaksanakan patroli patok aset tanah yang berada di lingkungan Lanud Suryadarma yang dipimpin langsung oleh Komandan Lanud (Danlanud) Suryadarma Marsma TNI Djohn Amarul, S. AB., dan didampingi oleh para kepala Dinas Lanud Suryadarma, Selasa (23/3/2021).

Kegiatan patroli ini dilaksanakan setelah pelaksanaan apel pagi bertujuan untuk pengamanan obyek vital serta mengecek keberadaan aset milik TNI AU khususnya Lanud suryadarma.

Baca juga  Begini Cara TNI AD Menangkal Doktrin Radikalisme dan Terorisme

Danlanud Suryadarma mengatakan bahwa kegiatan ini selain untuk mengecek aset juga, menyikapi maraknya terjadi permasalahan mengenai aset tanah antara TNI AU dengan masyarakat maupun dengan pihak-pihak tertentu,

Baca juga  Hari Ke- 4 TMMD Kodim Subang, Terus Kebut Pengerasan Jalan

“Oleh karena itu kami selalu melaksanakan pengecekan secara berkelanjutan patok aset tanah dengan mengecek satu persatu batas tanah yang dimiliki oleh Lanud Suryadarma, guna menghindari hal- hal yang tidak kita harapkan,” ujar Danlanud suryadarma.

Baca juga  Danyon Armed 9 Pasopati Kostrad Ajak Milenial Pelihara Semangat Perjuangan Para Pahlawan

Adapun rute yang dilewati adalah tanah yang berbatasan dengan pemukiman masyarakat, batas tanah yang di miliki TNI AU Lanud Suryadarma dari area sebelah timur,barat, utara dan selatan yang berbatasan dengan pemukiman dan kebun masyarakat.

 

Galih Andika

Populer

Berita terbaru

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini