Danramil Purwadadi Pimpin Langsung Perbaikan Jalan Rusak Akibat Diterjang Banjir

SUBANG,Lampusatu.com – Untuk mempercepat proses perbaikan jalan yang rusak akibat diterjang banjir beberapa lalu, personel TNI AD dari Koramil 0508 Purwadadi bersama Ormas masyarakat GIBAS (Gabungan Inisiatif Anak Siliwangi) sektor Purwadadi bahu membahu turun ke lokasi di Dusun Babakan Maja, Desa Purwadadi Barat, Kecamatan Purwadadi, Kabupaten Subang,Minggu (28/2/2021).

Untuk memastikan proses pengerjaannya berjalan dengan baik, kegiatan gotong royong ini dipimpin langsung Danramil Purwadadi Kapten CZI Alipudin .

Baca juga  KSAD Bagikan 547 Kendaraan Dinas Baru, Ada Land Cruiser Prado hingga Pajero

Saat ditemui di lokasi, Komeng yang merupakan anggota dari ormas GIBAS mengutarakan kekhawatirannya akan keadaan jalan di Dusun tersebut yang jika tidak segera diperbaiki bisa memakan korban.

Baca juga  Danrem 063/Sgj Silaturahmi ke Bupati Subang

“Kalau tidak segera diperbaiki takutnya nanti memakan korban karena terakhir ada mobil yang terperosok sedalam 7 meter untung tidak ada korban jiwa,”ujarnya kepada Lampusatu.com saat ditemui disela acara.

Baca juga  Personel Lanud Suryadarma Dilatih Tangani Kebakaran

Menurut Danramil Purwadadi, terkait dengan pendanaan, bahwa kegiatan ini terbantu dari anggaran Swadaya masyarakat tanpa ada campur tangan dari pemerintah.

“Ya kalau nunggu anggaran dari pemerintah lama, takutnya jalannya semakin berbahaya,”ungkapnya.

Selaku tokoh masyarakat Eko, turut serta membantu menggerakan warga agar bergotong royong dalam perbaikan jalan yang rusak tersebut.

Ia mengungkapkan bahwa dirinya dan warga setempat sangat bersyukur akan kerjasama dari aparat dan ormas sekitar sehingga bisa bersama-sama menyelesaikan masalah jalan tersebut.

Baca juga  Kades Cirangkong : Akses Jalan yang Dibuka dalam TMMD, Bisa Jadi Pilihan Para Petani
Baca juga  Plt Bupati Subang Resmi Melepas Kontingen Subang Ikut Porda Jabar XIII  

 

Hendar

Populer

Berita terbaru

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini