Connect with us

TNI

Danwingdiktekkal Buka RAT Primkopau Wingdiktekkal Tahun Buku 2018

Published

on

Foto : Komandan Komandan Wing Pendidikan Teknik dan Pembekalan (Danwingdiktekkal) Kolonel Tek Iman Gozali, S.E membuka secara resmi Rapat Anggota Tahunan (RAT) Primer Koperasi Angkatan udara (Primkopau) Wingdiktekkal tahun buku 2018 bertempat di Gedung Lokawiratama Skadik 304 Wingdiktekkal Kalijati, Rabu (13/2/2019).

SUBANG,Lampusatu.com –  Komandan  Wing Pendidikan Teknik dan Pembekalan (Danwingdiktekkal) Kolonel Tek Iman Gozali, S.E membuka secara resmi Rapat Anggota Tahunan (RAT) Primer Koperasi Angkatan udara (Primkopau)  Wingdiktekkal tahun buku 2018 bertempat di Gedung Lokawiratama Skadik 304 Wingdiktekkal Kalijati, Rabu (13/2/2019).

Menurutnya, RAT tersebut  diselenggarakan setiap tahun sekali, pada dasarnya merupakan  wadah untuk berkomunikasi dalam tubuh Primkopau Wingdiktekkal.

Baca juga  Cegah DBD, Lingkungan Perkantoran dan Komplek Perumahan Lanud Suryadarma Jadi Sasaran Fogging

“ Di dalam wadah Primkopau Wingdiktekkal ini, kita dapat melakukan evaluasi terhadap seluruh kinerja yang mencakup aspek organisasi, manajemen, keuangan dan usaha-usaha yang telah dilakukan selama periode tahun buku 2018,”kata Danwingdiktekkal kepada Lampusatu.com usai acara, Rabu (13/2/2019).

 

Istimewa

Hadir dalam acara tersebut perwakilan Dinas koperasi, usaha mokro kecil menengah, perdagangan dan perindustrian Kabupaten Subang, Perwakilan Dekopinda Kabupaten Subang dan diikuti seluruh anggota Wingdiktekkal, dengan agenda rapat laporan pertanggung jawaban pengurus tahun buku 2018.

Baca juga  HUT TNI ke-73, Kapolsek dan Camat Majalengka Berikan Surprise Tumpeng kepada Danramil

Danwingdiktekkal menyampaikan, perlu kita ketahui bersama, bahwa dalam tahun buku 2018 peran Primkopau Wingdiktekkal telah mampu menunjukan kinerja yang bagus, hal ini dibuktikan dengan  semakin meningkatnya kontribusi yang diberikan untuk meningkatkan kesejahteraan anggota.

“Ini tentunya tidak terlepas dari dukungan dan partisipasi dari seluruh anggota. Saya juga mohon dengan hormat, agar perhatian dan arahan dari dinas koperasi tetap berlanjut, dengan demikian perkembangan dan arah Primkopau Wingdiktekkal tetap terjaga, dalam rangka menghadapi tantangan dan tuntutan pada masa yang akan datang,”pungkasnya.

Baca juga  TNI Bantu Penanggulangan Bencana Longsor di Kampung Krajan

 

 

Red : Galih Andika

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *