Connect with us

TNI

Hari Ke- 4 TMMD Kodim Subang, Terus Kebut Pengerasan Jalan

Published

on

Foto : Hari ke - 4 program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-102 terus berlanjut, dengan menerjakan sejumlah program pembangunan fisik, salah satunya  pengerasan jalan penghubung dua desa, yakni desa cijambe dan desa cirangkong di kecamatan Cijambe, Jumat (13/7/2018).

SUBANG,Lampusatu.com,- Hari ke – 4 program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-102 terus berlanjut, dengan mengerjakan sejumlah program pembangunan fisik, salah satunya  pengerasan jalan penghubung dua desa, yakni desa cijambe dan desa cirangkong di kecamatan Cijambe, Jumat (13/7/2018).

Berdasarkan pantauan lampusatu.com, sejak pagi hari sekitar pukul 07.30 WIB, warga masyarakat cijembe dan cirangkong bersama semua satgas personil dari Kodim 0605 Subang nampak gotong rotong bersama-sama.

Menurut Danramil Cijambe Kapten Inf Supriyono, program TMMD hari ke-4 telah berjalan dengan lacar tanpa hambatan. Sesuai rencana, pengubung jalan dua desa itu sepanjang 3,5 kilometer dengan luas 2,5 meter.

“Hari ke-4 ini, semua satgas personil Kodim Subang, Warga, bahkan mahasiswa UPI Bandung yang sedang KKN ikut bekerja gotong royong menyelesaikan pengerjaan jalan,”terangnya.

Dijelaskannya, hampir semua pembangunan di agenda TMMD telah serentak dilakukan di dua desa, yakni Cijambe dan Cirangkong.

“Pokonya pembangunan fisik, telah berjalan serentak mulai dari rehab rumah warga, rehab mushola, pembuatan pos kamling, pembuatan gorong-gorong, pembuatan TPT.Sesuai terget sampai tanggal 28 Agustus 2018 mendatang,”tandasnya.

 

 

Red : Galih Andika