HUT ke-75 TNI, Kapolres Subang Berikan Kejutan ke Danlanud Suryadarma

SUBANG,Lampusatu.com – Sebelum pelaksanaan upacara peringatan HUT ke-75 TNI, Kapolres Subang AKBP Aries Kurniawan Widiyanto, S.H, beserta jajarannya memberikan surprise/kejutan dengan menyambangi kediaman dinas Komandan Lanud Suryadarma dengan membawa Tumpeng dalam rangka Hari ulang tahun TNI ke-75 bertempat di Wisma Rajawali Lanud Suryadarma, Kalijati, Subang, Senin (5/10/2020).

Kapolres beserta rombongan diterima langsung oleh komandan Lanud Suryadarma Marsma TNI Djohn Amarul dengan penuh rasa haru karena kegiatan ini dilaksanakan tampa pemberitahuan dulu dari Kapolres Subang untuk membuat surprise kepada komandan Lanud Suryadarma pada peringatan HUT ke-75 TNI.

Baca juga  Jelang New Normal, Danlanal Cirebon Tinjau Proyek Pelabuhan Patimban

Menurut komandan Lanud Suryadarma Marsma TNI Djohn Amarul mengaku pihaknya sama sekali tidak tahu acara surprise aatau kejutan yang diberikan oleh Kapolres Subang beserta jajarannya ini.

“Untuk itu kami atas nama Lanud Suryadarma dan umumnya TNI mengucapkan banyak terima kasih atas kedatangan serta perhatianya dan ucapan dari Polres Subang ini. semoga TNI-Polri semakin solid dalam mempererat sinergitas TNI-Polri, guna menjaga keamanan dan ketertiban dalam masyarakat, juga menjaga NKRI,” jelas Danlanud Suryadarma.

Danlanud juga kaget, karena awalnya ia juga tidak ada pemberitahuan maupun informasi dari pihak polres. Tiba-tiba di pagi yang cerah ini surpraice datang begitu saja tanpa direncanakan.

Baca juga  Prajurit Wingdiktek Serius Latihan Menembak

”Sekali lagi kami mengucapkan banyak terimaksih kepada Kepolisian Republik Indonesia khusunya Kapolres Subang bersama jajarannya,” tambah Danlanud Suryadarma.

Sementara itu Kapolres Subang AKBP Aries Kurniawan Widiyanto, S.H, mengatakan, Selamat ulang Tahun ke-75 TNI kepada komandan Lanud Suryadarma dan jajarannya, semoga TNI semakin profesional dalam dalam melaksanakan tugas pokok, dan semakin dicintai rakyat.

“Kami berharap di hari ulang tahun ke-75 TNI, Sesuai dengan Tema”SINEGRITAS BERSAMA” TNI – Polri, hubungan TNI-Polri yang selama ini sudah baik kedepanya semakin solid lagi dan bersenigitas menciptakan negeri yang kondusif,”ungkap Aries Kurniawan.

Baca juga  Wifi Gratis Dari Koramil 0505 Tanjungsiang Kodim 0605 Subang untuk Anak-anak Sekolah

Lebih lanjut dikatakan Kaolres Subang Kami Jajaran Kepolisian Resort Subang, Bangga bisa bersinergi dengan TNI, Jayalah TNI, Jayalah Indonesiaku. Selamat HUT TNI yang ke 75 tahun “TNI Kuat, Hebat, Profesional, Siap mewujudkan Indonesia yang berdaulat, Mandiri dan berkepribadian” pungkasnya.

Hadir pada kegiatan tersebut Komandan Wing 8 Lanud Suryadarma Kolonel Pnb Khairun Aslam, Para kepala Dinas Lanud Suryadarma, Waka Polres Subang dan para pejabat Polres Subang.

 

 

Galih Andika

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini