Connect with us

TNI

HUT TNI ke-73, Danramil 0510/Binong Ajak Anggotanya dan Warga Doa Bersama

Published

on

Foto : Danramil 0510/Binong Kapten Inf Sukisto mengajak semua anggotanya dan warga di lingkungan Kecamatan Binong untuk mengikuti doa bersama dalam memperingati HUT TNI ke-73 , bertempat di Mushola Koramil Binong, Rabu (3/10/2018) siang.

SUBANG,Lampusatu.com,- Danramil 0510/Binong Kapten Inf Sukisto mengajak semua anggotanya dan warga di lingkungan Kecamatan Binong untuk mengikuti doa bersama dalam memperingati HUT TNI ke-73 , bertempat di Mushola Koramil Binong, Rabu (3/10/2018) siang.

Danramil Binong merasa bersyukur bisa melaksanakan doa bersama dalam peringatan HUT TNI ke-73 ini. Tidak hanya diikuti oleh para personil TNI , tetapi juga warga masyarakat di Binong.

Baca juga  Atraksi Dynamic Pegasus Lanud Suryadarma Menakjubkan

“Doa bersama ini, kita doakan kelamncaran acara puncak HUT TNI ke -73 pada tanggal 5 Oktober 2018 yang dirayakan dari sabang sampai merauke,”kata Danramil kepada Lampusatu.com.

Melalui doa bersama ini, sebagai wujud kemanunggalan TNI bersama rakyat.

“Komitmen kami adalah selalu hadir ditengah-tengah masyarakat. Dan menjaga kedaulatan NKRI dari semua bahaya yang ingin merongrong negara Indonesia ini, “pungkasnya.

Baca juga  Lanud Suryadarma Siap Sukseskan HUT TNI Ke-73

 

 

Red : Galih Andika