Kabasarnas dan Aspotdirga Kunjungi Siswa Dikkualsus Terbang Microlight Trike di Lanud Suryadarma

36

SUBANG,Lampusatu.com –  Kabasarnas Marsdya TNI Henri Alfiandi bersama Asisten Potensi Dirgantara (Aspotdirga) Marsda TNI Kusworo melaksanakan kunjungan ke Lanud Suryadarma dalam rangka peninjauan Pendidikan Kualifikasi Khusus Terbang Microlight Trike A-1 Tahun 2021 di Lanud Suryadarma Kalijati Subang, Minggu (11/7/2021).

Kabasarnas dan Aspotdirga tiba di Lanud Suryadarma menggunakan pesawat Tucano PK-S11 P-2008 dan diterima oleh Komandan Wing 8 Lanud Suryadarma Kolonel Pnb Antonius Adi Nur W, Kadisops Kolonel Pnb Tarmuji Hadi Susanto, Kasiopslat Lanud Suryadarma Mayor Pnb Zen M. Achwan dan Kepala Sekolah Dikkualsus Letkol Sus Budi Prabowo.

Baca juga  Batalyon Arhanud 2 Mar Gelar Latihan Penembakan PKT BVP-2

Dalam kunjungan tersebut Kabasarnas dan Aspotdirga melaksanakan pengecekan pesawat Trike dan memberikan arahan kepada siswa Dikkualsus Microlight Trike yang sedang melaksanakan pendidikan di Lanud Suryadarma.

Pada kesempatan tersebut Aspotdirga menyampaikan bahwa Dikkualsus Terbang Microlight Trike Angkatan pertama ini kita laksanakan di Lanud Suryadarma, semoga kedepannya pendidikan ini akan menjadi tempat dimana para pencinta olahraga dirgantara menjadi lebih banyak lagi sehingga akan dikenal oleh masyarakat luas.

Baca juga  Danrem 063/Sgj Silaturahmi ke Bupati Subang

“Untuk itu kepada para siswa angkatan pertama ini untuk melaksanakan pendidikan ini dengan sungguh-sunguh, ikuti semua aturan yang telah diberikan para instruktur dan jangan lupa selalu mengutamakan Lambangja,” jelas Aspotdirga.

Aspotdirga juga menyampaikan kepada para siswa Dikkualsus Microlight Trike agar selalu menjaga kondisi kesehatan masing masing dimasa pandemi ini, karena wabah Covid 19 ini belum berakhir.

Baca juga  Lanud Suryadarma Gelar Pelatihan Survival Dasar Surya Sakti 2018

”Saya berharap kesehatan masing-masing siswa terus dijaga karena kesehatan anda yang tahu sendiri dan jikalau ada yang kurang sehat agar cepat diperiksakan sehingga dapat cepat diobati” pungkasnya.

 

Ovan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini