Connect with us

TNI

Kedatangan Dandim 0605 Subang Disambut Sumringah Warga Cirangkong

Published

on

Foto : Disela-sela kunjungannya ke lokasi TMMD ke - 102, Dandim Subang Letkol Inf Fikri Ferdian yang mendampingi Tim Wasev TMMD dari Kodam III/Siliwangi disambut sumringah warga masyarakat Desa Cirangkong Kecamatan Cijambe, Subang Selasa (31/7/2018).

SUBANG,Lampusatu.com,– Disela-sela kunjungannya ke lokasi TMMD ke – 102, Dandim Subang Letkol Inf Fikri Ferdian yang mendampingi Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) TMMD dari Kodam III/Siliwangi disambut sumringah warga masyarakat Desa Cirangkong Kecamatan Cijambe, Subang Selasa (31/7/2018).

Kunjungan Dandim 0605 Subang dan Tim Wasev  tersebut memastikan proses pengerjaan pembangunan fisik oleh Satgas TMMD berjalan dengan lancar. Terhitung hari ini memasuki hari ke-22.

Berdasarkan pantauan, progres pembangunan fisik sudah hampir semuanya rampung. Dari mulai pembuatan jalan insprastruktur sepanjang 3,5 Kilometer dengan lebar 2,5 meter nampak sudah selesai dikerjakan.

Selanjutnya 4 pos kamling, pembuatan TPT, 4 rehab mushola, pembuatan gorong- gorong, dan dari 10 rutilahu sudah rampung tinggal 2 rumah lagi dalam proses finishing.

Sebelumnya, Dandim Subang dan Tim Wasev juga mengikuti acara simulasi penanggulangan bencana di Lapang Desa Cirangkong Kecamatan Cijambe Subang..

Dalam simulasi yang diselenggarakan oleh DPKPB itu melibatkan Satgas DPKPB, TNI , dan Warga masyarakat setempat. Acarapun berlangsung sukses berjalan begitu dramatis dihadiri unsur Mupsika dan tamu undangan lainnya.

 

Red : Galih Andika

Hot News

Terbaru