Kunker ke Lanud Suryadarma, Asops Kasau bersama Pangkoopsau I Saksikan Pengujian Elevated Heliport

4

SUBANG,Lampusatu.com – Asisten Operasi (Asops) Kasau Marsda TNI Henri Alfiandi dan Pangkoopsau I Marsda TNI Ir Tri Bowo S, MM., M.Tr.(Han) melaksanakan kunjungan kerja dalam rangka menyaksikan pengujian Elevated Heliport yang berada di Lanud Suryadarma, Kalijati Subang, Senin (7/12/2020).

Asops Kasau yang tiba di Lanud Suryadarma dengan menggunakan pesawat Helikopter NAS-332 dari Skadron Udara 45 Lanud Halim Perdanakusuma ini disambut oleh Komandan Wing 8 Lanud Suryadarma Kolonel Pnb Khairun Aslam dan para pejabat Lanud Suryadarma.

Baca juga  Pandemi Covid-19, PT.Bank Mandiri dan YBSI Berikan Tali Asih ke Legiun Veteran RI

Asops Kasau beserta rombongan menuju ruang VIP Room Baseops Lanud Suryadarma untuk mendengarkan paparan dari Ketua Tim Uji Fungsi Kolonel Sus Mufril, S.Pd., M.M. mengenai kesiapan Elevated Heliport yang sudah dicek oleh anggota dari Tim Uji Fungsi. Dilanjutkan paparan kesiapan pesawat Caracal EC-725 oleh Komandan Skadron Udara 8 Letkol Pnb Betya Lukman M. dan kesiapan helikopter EC-120B Colibri oleh Komandan Skadron Udara 7 Letkol Pnb Luky Indrawan.

Baca juga  Para Prajurit TNI Dibekali Penyuluhan Hukum dari Kodam III Siliwangi

Setelah selesai melaksanakan paparan, selanjutnya pelaksanaan pengujian Elevated Heliport dengan menggunakan pesawat helikopter Colibri dari Skadron Udara 7 Wing 8 Lanud Suryadarma dan helikopter Caracal EC-725 dari Skadron Udara 8 Wing 4 Lanud Atang Sandjaja Bogor.

Hadir pada kegiatan tersebut Wakapuslaiklambangjaau Marsma TNI Agung Heru Santoso, Kadiskonsau Marsma TNI I.G. Made Radar, Komandan Lanud Atang Sandjaja Kolonel Pnb Fakhrizet, S.Sos., dan para tim uji fungsi dari Mabesau.

Baca juga  Kodim 0605 Subang Giat Gerakan Siliwangi Cinta Tanah dan Air

 

Galih Andika

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini