Connect with us

TNI

Lanud Suryadarma Siap Sukseskan HUT TNI Ke-73

Published

on

Foto : Istimewa

SUBANG,Lampusatu.com,- Lanud Suryadarma siap mensukseskan HUT TNI ke-73 bersama unsur TNI lainya yang ada di Kab. Subang yang akan diselenggarakan besok pagi (5/10/2018) di Alun-Alun Kabupaten Subang.

Menurut Ketua Panitia Peringatan HUT TNI ke-73 di Kabupaten Subang Kolonel Pnb Khairun Aslam mengungkapkan persiapan upacara puncak sudah hampir mencapai 100 persen tinggal finisingnya saja.

Baca juga  Tim Wasrik Itjen TNI Kunker ke Lanud Suryadarma

“Persiapan Upacara Puncak Peringatan HUT TNI ke-73 sudah mencapai 99 persen, kita semua berharap semua bisa berjalan lancar, besok,” ungkapnya.

Kurang lebih sekitar 300 an prajurit TNI dari tiga matra yang besok akan melaksanakan Upacara.

“Mudah mudahan besok akan berjalan lancar dan yang akan menjadi Inspektur Upacara besok adalah Komandan Lanud Suryadarma yaitu Marsma TNI T. Sembiring Meliala sementara Komandan upacara dipercayakan kepada Mayor Pnb Wibowo Jumeno.” katanya.

Baca juga  Danwingdikum Kunker ke Laboratorium Bahasa Skadron Udara 7 di Lanud Suryadarma

Upacara Puncak Peringatan HUT TNI ke-73 yang bertempat di Alun-Alun Kab. Subang ini akan dilaksanakan dengan berbagai penampilan parade dan defile.

Namun demikian, sejumlah kegiatan yang telah direncanakan tetap dilaksanakan secara sederhana. Seperti Pameran Alutsista dan beberapa rangkaian kegiatan lainnya.

 

 

Red : Galih Andika