Connect with us

TNI

Lanud Suryadarma Terima Kunjungan Tim Sosialisasi dan Wasev  Dispotdirga

Published

on

Foto : Komandan Lanud Suryadarma yang diwakili oleh Kepala Dinas Personel Lanud Suryadarma Letkol Pnb Tarmuji Hadi Susanto, S.AP., M.M, menerima tim sosialisasi dan Wasev  dari Dispotdirga ke Lanud Suryadarma, yang diketuai oleh Kolonel Tek Akbar Yunus, M.M. Kasubdis Binsumda  Dispotdirga pada hari Kamis (15/8/2019), di Aula Sekbang Lanud Suryadarma.

SUBANG,Lampusatu.com – Komandan Lanud Suryadarma yang diwakili oleh Kepala Dinas Personel Lanud Suryadarma Letkol Pnb Tarmuji Hadi Susanto, S.AP., M.M, menerima tim sosialisasi dan Wasev  dari Dispotdirga ke Lanud Suryadarma, yang diketuai oleh Kolonel Tek Akbar Yunus, M.M. Kasubdis Binsumda  Dispotdirga pada hari Kamis (15/8/2019), di Aula Sekbang Lanud Suryadarma.

Baca juga  Letkol  Inf Dedy Ariyanto Resmi Jabat Danyonif 312 Kala Hitam

Turut hadir pada kesempatan ini Kabinpotdirga, Kaurnatdirga, para Pamen, Pama, Bintara, Tamtama dan PNS Lanud Suryadarma  lebih dari 100 orang personel.

Dalam paparannya yang disampaikan oleh Letkol Kes Drs. Irwanto  Kasi SDM Subdis Binsumda Dispotdirga bahwa tujuan sosialisasi Binpotdirga agar  setiap prajurit sebagai insan teritorial  mampu memberdayakan potensi nasional manjadi kekuatan yang dapat membantu dan memperkuat komponen utama pertahanan di dirgantara.

Istimewa

“Dengan perangkatnya yang dapat dimobilisasi sebagai kekuatan pengganda serta terwujudnya ruang, alat dan kondisi juang yang tangguh untuk Kemanunggalan TNI-Rakyat,”ujarnya.

Baca juga  Kodim 0619 Purwakarta Gelar Lomba Paduan Suara dan Lomba Kerajinan Berbahan Bambu

Para peserta sosialisasi dari Lanud Suryadarma sangat antusias mendengarkan paparan dan tanya jawab terkait dengan pembinaan teritorial terutama mengenai Babinsa (Bintara Pembina Angkasa).

Usai sosialiasi, tim sosialisasi dan Wasev  Dispotdirga selain kunjungan ke kantor Binpotdirga dalam rangka Pengawasan dan Evaluasi Program Kerja Binpotdirga, serta kunjungan ke Pusdik Terla, dan lokasi untuk latihan paralayang di Bukit Santiong Ciater Subang.

Baca juga  Upacara Hari Bakti TNI AU ke-72, Danlanud Suryadarma Sampaikan Sambutan Kasau

Wartawan : Iwan Sukmawan