Connect with us

TNI

Luar Biasa, Tak Ada Libur Satgas TMMD Ajak Masyarakat Bersih – bersih Lingkungannya

Published

on

Foto : Jelang penutupan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-102 yang tinggal beberapa hari lagi kedepan, Satuan Tugas (Satgas) TMMD tak mengenal rasa lelah dengan terus bekerja sebagai wujud Kemanunggalan TNI bersama rakyat.

SUBANG,Lampusatu.com,- Jelang penutupan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-102 yang tinggal beberapa hari lagi kedepan, Satuan Tugas (Satgas) TMMD Kodim 0605/ Subang tak mengenal rasa lelah dengan terus bekerja sebagai wujud Kemanunggalan TNI bersama rakyat.

Kemarin di hari minggu (5/8/2018), yang notabene libur itu , Satgas TMMD malah kembali menjadi pelopor mengajak warga masyarakat untuk bergotong royong membersihkan lingkungannya masing- masing.

Dalam waktu sekejap, salah satunya di Desa Cirangkong lingkungannya yang di pinggir- pinggir jalan tadinya masih berserakan sampah kini menjadi tampak bersih.

Berdasarkan informasi yang dihimpun , semua progres pembangunan fisik dan non fisik dalam program TMMD ini sudah hampir rampung 100 persen.

Diantaranya meliputi pembangunan, 10 Rutilahu, 4 Mushola, 4 Pos Kamling, Pembuatan TPT, pembuatan gorong- gorong, pengerasan akses jalan pengubung dua desa, yakni desa cijambe dan desa cirangkong.

Sedangkan pembangunan non fisiknya, Satgas TMMD yang bekerjasama dengan para instansi terkait telah sukses menggelar berbagai macam penyuluhan, yaitu penyuluhan pertanian, anti narkoba, kebangsaan, dan kewirausahaan.

 

 

Red : Galih Andika

Hot News

Terbaru