Pangdam III Siliwangi Resmikan Kantor Baru Makodim 0605 Subang

SUBANG,Lampusatu.com – Pangdam III/Siliwangi , Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto didampingi Bupati Subang, H.Ruhimat dan Dandim 0605 Subang Letkol Arh Edi Maryono meresmikan kantor baru dan command center Makodim 0605 Subang di Jln.Mayjen Sutoyo Subang, Rabu (27/1/2021).

Hadir dalam acara ini Danrem 063 SGJ Cirebon, Kolonel Inf. Elkines Villando Dewangga Kusumawide, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah III/Siliwangi Suciati Nugroho Budi Wiryanto beserta jajarannya, para Dandim di bawah Kodam III Siliwangi, dan Forkopimda Subang.

Baca juga  57 Pati TNI Naik Pangkat 

“Dengan adanya gedung baru ini diharapkan menjadi semangat baru bagi seluruh PNS dan prajurit di Makodim 0605 Subang dalam memberikan pelayanan yang lebih maksimal kepada masyarakat. Untuk mengabdi kepada Bangsa dan Negara,”ungkap Pangdam III Siliwangi dalam sambutannya.

Baca juga  Dikcabpaif Widya Wisata di Lanud Suryadarma

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Subang terutama Bupati Subang atas dukungannya dalam pembangunan kantor baru dan Command Center Kodim Subang.

Baca juga  Dandim 0605/Subang Meninjau Langsung Lokasi Pelipatan Surat Suara Pilgub Jabar

Istimewa

“Terimakasih atas dukungan dari Pemda Subang saat ini sudah ada kantor dan command center di Kodim Subang dalam rangka menjalankan tugas TNI untuk menjaga keamanan wilayah Kabupaten Subang dalam mendukung tugas pokok Kodam Siliwangi,”ujarnya .

“Saya berpesan untuk merawat rumah kodim, agar memiliki nilai manfaat yang tinggi dan penggunaannya,”timpalnya.

Istimewa

Bupati Subang, H.Ruhimat menyampaikan dengan adanya
gedung berkualitas akan memberikan dampak pelayanan kodim kepada masyarakat.

Baca juga  Gunakan Senjata Laras Panjang, Prajurit Lanud Suryadarma Latihan Menembak

Pada kesempatan ini Pangdam III Siliwangi juga diantaranya telah melaunching aplikasi Satgas Jawara, aplikasi Jawara Sholat, pemberian santunan ke anak yatim, santunan ke warga terdampak Covid-19, memberikan penghargaan kepada anggota Babinsa yang berprestasi, dan memberikan santunan ke anggota Koramil Kalijati yang sakit menahun .

Baca juga  Pesan Danyon Armed 9 Pasopati Kostrad untuk Generasi Muda di Hardiknas 2019

 

Galih Andika

Populer

Berita terbaru

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini