Connect with us

TNI

Pengerjaan Pembangunan Fisik Selesai, Dandim Subang Ucapkan Terimakasih kepada Satgas TMMD dan Warga

Published

on

Foto : Dandim Subang Letkol Inf Fikri Ferdian disela- sela kunjungan ke Desa Cirangkong Kecamatan Cijambe Subang saat mendampingi Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Markas Besar (Mabes) TNI Angkatan Darat (TNI AD) dipimpin oleh Letkol Inf.Jamaludin ke lokasi TMMD di Desa Cirangkong, Kecamatan Cijambe Subang  kemarin senin (6/8/2018).

SUBANG,Lampusatu.com,- Semua pengerjaan pembangunan fisik dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 102 telah selesai dikerjakan.

Pembangunan fisik tersebut berupa  pengerjaan akses jalan penghubung dua desa sepanjang 3,5 Kilometer, rehab 10 rutilahu, pembuatan 4 pos kamling, rehab mushola, pembuatan TPT sepanjang 500 meter, dan pembuatan gorong- gorong.

Tak hanya pembangunan fisik, non fisik pun telah sukses diselenggarakan meliputi penyuluhan pertanian, anti narkoba, seminar kebangsaan, dan kewirausahaan.

Dandim Subang Letkol Inf Fikri Ferdian mengucapkan terimakasih kepada semua Satgas TMMD dan warga setempat yang ikut gotong royong mengerjakan semua pengerjaan pembangunan fisik dan non fisik dengan baik.

Ia menyebut, dari program TMMD ini hasilnya sudah dirasakan manfaatnya oleh warga masyarakat setempat.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Satgas TMMD dan warga setempat yang telah gotong royong menyelesaikan program TMMD ke 102 ini,”kata Dandim Subang Letkol Inf Fikri Ferdian disela- sela kunjungan ke Desa Cirangkong Kecamatan Cijambe Subang saat mendampingi Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Markas Besar (Mabes) TNI Angkatan Darat (TNI AD) dipimpin oleh Letkol Inf.Jamaludin ke lokasi TMMD di Desa Cirangkong, Kecamatan Cijambe Subang  kemarin senin (6/8/2018).

“Mudah-mudahan hasil TMMD di desa Cirangkong ini bisa memberikan manfaat dan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat,”pungkasnya.

 

Red : Galih Andika