Connect with us

TNI

Peringati HUT ke-73 TNI AU, Lanud Suryadarma Ziarah ke TMP Cidongkol

Published

on

Foto : Foto : Komandan Lanud Suryadarma Marsma TNI T. Sembiring Meliala, dan Komandan Wingdikkal Kolonel Kal Hidayat Januardi beserta Ketua PIA Bakorcab Kalijati Ny. Alem Sembiring saat tabur bunga pada acara rangkaian peringatan HUT ke-73 TNI Angkatan Udara di TMP Cidongkol Subang.

SUBANG,Lampusatu.com – Anggota Lanud Suryadarma, Wingdiktek, Wingdikkal dan PIA Ardhya Garini Bakorcab Kalijati serta Persatuan Purnawirawan TNI Angkatan Udara melaksanakan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Cidongkol Subang, Senin (8/4/2019).

Ziarah ini dilaksanakan dalam rangka rangkaian kegiatan memperingati Hari Ulang Tahun ke-73 TNI Angkatan Udara dipimpin langsung Komandan Lanud Suryadarma Marsma TNI T. Sembiring Meliala.

Baca juga  HUT TNI ke- 73, Koramil Ciasem dan Warga Gelar Doa Bersama

Adapun puncak acara akan dilaksanakan pada hari Selasa (9/4/2019) di Lanud Suryadarma.

Upacara ziarah ini dilaksanakan secara khidmat dan sederhana yang diawali dengan penghormatan di TMP Cidongkol Subang yang dipimpin oleh pimpinan ziarah, kemudian doa bersama.

Setelah upacara kemudian dilanjutkan dengan acara tabur bunga yang didahului oleh Danlanud Suryadarma, diikuti Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 5/D I Lanud Suryadarma Ny. Alem Sembiring dan Komandan Wigdikkal Kolonel Kal Hidayat Januardi , Komandan Wing 8 Kolonel Pnb Taufiq Arasj kemudian diikuti oleh para pejabat Lanud Suryadarma dan Wingdiktekkal serta ibu-ibu PIA Ardhya Garini.

Baca juga  Puluhan Perwira Siswa Dikcabpaif Kunjungi Wisata Rumah Sejarah Lanud Suryadarma

Danlanud mengungkapkan bahwa kegiatan Ziarah rombongan dalam rangka HUT ke-73 TNI Angkatan Udara ini dilaksanakan bukan sekedar tradisi rutinitas, namun memiliki arti penting sebagai bentuk penghormatan kepada para pahlawan yang telah mendarma baktikan jiwa dan raganya dalam berkorban demi kejayaan bangsa dan negara.

“Sebagai penerus kita harus punya jiwa seperti mereka dan juga sebagai bukti kebesaran bangsa Indonesia, karena bangsa yang besar adalah bangsa yang mau menghargai jasa para pahlawannya,”ujarDanlanud

Baca juga  Hut ke-72, Persit Kartika Chandra Kirana Subang gelar Baksos Donor Darah

 

 

Red : Galih Andika