Connect with us

TNI

Renovasi Rutilahu TMMD Terus di Kebut, Ini Kata Warga Cirangkong

Published

on

Foto : Sampai hari ke 3 pasca pembukaan TMMD ke-102, Satuan Tugas (Satgas) Kodim 0605/Subang mulai merenovasi 1 dari 10 unit rumah yang akan dikerjakan.

SUBANG, Lampusatu.com,- Sampai hari ke 3 pasca pembukaan TMMD ke-102, Satuan Tugas (Satgas) Kodim 0605/Subang mulai merenovasi 1 dari 10 unit rumah yang akan dikerjakan.

Rumah yang pertama yaitu milik  Jana salah satu warga di Kampung Banjaran Hilir, Desa Cirangkong. Satu persatu rumah tersebut akan dikerjakan hingga sesuai target pengerjaanya sampai tanggal 8 Agustus 2018.

Menurut Jana, ia sangat bersyukur karena rumah yang ia tempati saat ini telah terpilih dalam program Rutilahu TMMD ke-102 Tahun 2018.

“Tak ada hentinya, saya ucapkan terimakasih kepada Bapak-bapak TNI , Pemkab Subang, Pemdes Cirangkong, dan semua pihak yang telah telah ikut membantu merenovasi rumah saya,”kata Jana kepada awak media, Kamis (12/7/2018).

Janapun mengaku awalnya tidak tahu bagaimana caranya membenahi rumahnya sendiri. Sebab untuk kebutuhan sehari-haripun saja sudah sulit.

“Saya bersyukur dengan adanya bapak TNI rumah saya menjadi lebih bagus. Semoga kegiatan disini lancar semua, dan Semoga Tuhan membalas kebaikan bapak-bapak TNI,” ungkap Jana.

 

Red : Galih Andika

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *