Connect with us

TNI

Ribuan Warga Subang Terpukau Aksi Terjun Payung Personil Paskhas Lanud Suryadarma di Penutupan TMMD ke 102

Published

on

Foto : penutupan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 102 yang berlangsung di lapang Desa Cirangkong Kecamatan Cijambe, Subang Rabu (8/8/2018), ribuan warga masyarakat Subang dibuat terpukau dengan aksi terjun payung anggota Paskhas Lanud Suryadarma Kalijati.

SUBANG,Lampusatu.com,- Dalam acara penutupan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 102 yang berlangsung di lapang Desa Cirangkong Kecamatan Cijambe, Subang Rabu (8/8/2018), ribuan warga masyarakat Subang dibuat terpukau dengan aksi terjun payung anggota Paskhas Lanud Suryadarma Kalijati.

Aksi terjun payung tersebut dilakukan dari atas 8000 kaki di udara, berjumlah tiga orang penerjun masing- masing membawa bendera mulai dari bendera Pemerintah Kabupaten Subang, bendera Mabes TNI, dan terakhir bendera merah putih.

Saat penerjun hendak landas tepat di lapang desa cirangkong, ribuan warga yang hadir dalam penutupan pun bersorak tepuk tangan dan berdecak kagum melihat kehebatan para penerjun payung tersebut.

Setelah landas dengan apik dan lancar, para penerjun pun menyerahkan langsung ketiga bendera tersebut. Salah satunya bendera Mabes TNI yang diserahkan secara simbolik ke Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Besar Harto Karyawan, S.H, M.Tr (Han).

 

 

Red : Galih Andika