Connect with us

TNI

Satgas TMMD Gelar Penyuluhan Pendidikan dan Latihan Politik Bagi Generasi Milenial

Published

on

Foto : Bertempat di Lembang Gunung Kujang (LGK) di Kecamatan Cijambe, Subang, Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0605 Subang menggelar penyuluhan pendidikan dan latihan politik bagi generasi muda  tahun 2018, Jumat (27/7/2018).

SUBANG,Lampusatu.com,- Bertempat di Lembang Gunung Kujang (LGK) di Kecamatan Cijambe, Subang, Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0605 Subang menggelar penyuluhan pendidikan dan latihan politik bagi generasi muda  tahun 2018, Jumat (27/7/2018).

Para peserta penyuluhan yang didominasi generasi milenial tersebut diikuti dari para Pemuda Karang Taruna Desa Cijambe dan puluhan mahasiswa UPI yang sedang KKN.

Sementara dua narasumber yang dihadirkan dalam penyuluhan ini secara istimewa, yakni Kasdim Kodim 0605 Subang Mayor Inf Deni Zenal dengan materi mental spiritual dan Pasi Intel Kapten Inf Wiknyo.K. dengan pembaruan kebangsaan.

Mereka pun nampak antusias mengikuti kegiatan penyuluhan tersebut. Yang hanya berlangsung satu hari.

Seperti diketahui, kegiatan penyuluhan inipun merupakan rangkaian kegiatan TMMD berupa non fisik. Sejumlah kegiatan penyuluhan lainnya pun telah sukses dilaksanakan.

Red : Galih Andika