Connect with us

TNI

Satgas TMMD Kodim Kuningan Sulap SDN 2 Legokhuni Jadi Lebih Berwarna

Published

on

Foto : Istimewa

KUNINGAN,Lampusatu.com – Program TMMD ke – 104 saat ini terus dikebut oleh Satgas TMMD ke 104 Kodim 0615 kuningan wilayah Desa Legok Herang, Kecamatan Cilebak, Kuningan.

Kali ini sasarannya adalah sekolah SDN 2 Legokherang. Dimana Satgas TMMD mengecat ulang tembok sekolah SD tersebut menjadi lebih berwarna dan rapih. Yang sebelumnya terlihat kumuh dengan cat yang sudah usang.

Baca juga  Ratusan Personel TNI Batalyon Armed 9 Pasopati Kostrad Adakan Apel Pengecekan PAM Siaga Pemilu

Kepada wartawan, Kapten Arh Rusyidin selaku koordinator lapangan mengungkapkan, pengecatan gedung sekolah SDN 2 Legokherang merupakan program tambahan, dengan kondisi cat tembok yang sudah tampak usang.

” Untuk itu dilakukan pengecatan ulang agar para guru dan siswa bisa lebih nyaman dan bersemangat dalam menjalani proses belajar mengajar dengan suasana cat gedung yang baru,”ungkapnya.

Baca juga  Empat Mushola yang Direhab Satgas TMMD Rampung Dikerjakan

Sementara itu, Kepala sekolah SDN 2 Legokherang merasa senang sekaligus bangga dengan aksi yang dilakukan Satgas TMMD 104 Kodim 0615 Kuningan yang membantu mengecat sekolahnya.

“Saya mengucapkan terima kasih atas kepedulian Satgas TMMD ke 104 Kodim 0615/Kuningan di mana kondisi cat gedung sekolah kami yang sudah usang disulap menjadi berwarna,”pungkasnya.

Red : Galih Andika

Baca juga  Luar Biasa, Tak Ada Libur Satgas TMMD Ajak Masyarakat Bersih - bersih Lingkungannya