Connect with us

TNI

Secara Simbolis, Danlanud Suryadarma Serahkan Langsung Bingkisan Lebaran ke Anggotanya

Published

on

Foto : Komandan Lanud Suryadarma Marsma TNI T Sembiring Meliala saat memberikan Bingkisan Lebaran kepada Anggota Lanud Suryadarma, Masjid Ar-Rahman, Lanud Suryadarma Kalijati, Subang, Kamis (16/5/2019).

SUBANG,Lampusatu.com – Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 H tahun 2019 , Danlanud Suryadarma Marsma TNI T. Sembiring Meliala memberikan secara langsung bingkisan lebaran kepada seluruh anggota Lanud Suryadarma, yang di serahkan secara simbolis kepada perwakilan anggota Pamen, Pama, Bintara, Tamtama serta PNS, seusai apel pagi, di Masjid Ar-Rahman, Lanud Suryadarma Kalijati, Subang, Kamis (16/5/2019).

Baca juga  Berikan Kejutan, Kapolsek Jalancagak Suapin Danramil Cijambe Nasi Tumpeng

Menurut Danlanud bahwa pemberian bingkisan lebaran sengaja ia berikan sekarang, walaupun perayaan hari raya Idul Fitri masih lama. Memang biasanya kata Danlanud, pihaknya memberikan bingkisan lebaran 1 minggu sebelum pelaksanaan lebaran, namun karena ada masukkan dari para Perwira staf bingkisan tersebut diberikan saat ini.

“ Saya berharap dengan bingkisan ini dapat dimanfaatkan dan dapat dinikmati pada saat berbuka puasa”, harap Danlanud.

Baca juga  Terbang Perdana, Bupati - Wabup Subang Diberikan Brevet Paralayang dari Danlanud Suryadarma

Lebih lanjut Danlanud juga mengatakan bahwa pemberian bingkisan ini merupakan wujud kepedulian dan kebersamaan serta eratnya hubungan tali silaturahmi antar sesama umat beragama yang ada di Lanud Suryadarma yang mayoritas beragama muslim.

“Oleh karena itu saya berharap janganlah dilihat dari besar kecilnya nilai bingkisan, tetapi bisa dilihat dari besarnya manfaat dan kepedulian kita,”pungkasnya.

Baca juga  Peringati HUT ke-73 TNI AU, Lanud Suryadarma Gandeng PMI Gelar Donor Darah

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Para Kepala Dinas Lanud Suryadarma, Komandan Satuan serta Perwira, Bintara, Tamtama serta PNS Lanud Suryadarma.

 

Red : Galih Andika

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *