Connect with us

TNI

Semarak Acara Pisah Sambut Dandim 0605 Subang

Published

on

Foto : Malam pisah sambut pejabat Komandan Kodim (Dandim) 0605 Subang dari Letkol Inf Fikri Ferdian S.Sos M. M kepada Letkol Arh Edi Maryono berlangsung di Aula Pemkab Subang, Kamis (8/11/2018 malam.

SUBANG,Lampusatu.com,-Malam pisah sambut pejabat Komandan Kodim (Dandim) 0605 Subang dari Letkol Inf Fikri Ferdian S.Sos M. M kepada Letkol Arh Edi Maryono berlangsung di Aula Pemkab Subang, Kamis (8/11/2018 malam.

Hadir pada kesempatan ini Plt Bupati Subang H.Ating Rusnatim , Ketua DPRD Subang Ir.Beni Rudiono, bersama sejumlah pejabat muspida kabupaten/kota se-Subang dan undangan lainnya.

Plt Bupati Subang H.Ating Rusnatim menyatakan selamat datang kepada Dandim Letkol Arh Edi Maryono  dan selamat bertugas di tempat baru bagi Letkol Inf Fikri Ferdian.

Baca juga  Danlanud Suryadarma Serahkan Tiga Unit Mobil Kendaraan Dinas

“Banyak kenangan manis, selama pak Fikri bertugas yang mungkin menjadi kenangan tersendiri. Bahkan karena terbiasa, walaupun sekarang tak lagi menjadi dandim Subang panggilan akrab saya ke beliau ya Pa Dandim. Bagi pak Edi kami ucapkan selamat datang semoga kita juga dapat besinergi dan bekerjasama yang selama ini, telah terjalin dengan baik,” ucap Ating.

Disebutkan Ating, selama Pak Fikri menjabat Dandim Subang kerja sama telah terjalin baik dengan Forkopimda

“Terbangunnya kerja sama yang baik dengan jajaran Forkopimda tersebut, karena  Pa Dandim selalu menyatakan mendukung program pembangunan di Pemerintah Kabupaten Subang,”ungkapnya.

Baca juga  Danramil Binong Berikan Wawasan Kebangsaan kepada Para Pelajar

“Rasa aman ini terjadi karena kerja sama dengan Forkopimda. Kalau rasa aman ini terjadi, maka pembangunan dapat dilakukan dengan baik,” kata Ating.

Letkol. Inf Fikri Ferdian mantan Dandim 0605 Subang  mengungkapkan bahwa sudah cukup lama dia menjabat sebagai Dandim 0605 Subang , yakni 1 tahun 9 bulan.

Dirinya bersyukur bisa diterima di sini, yang kini harus menjalani tugas baru di Mabesad.

“Kesan dan pesan yang kami rasakan, saya merasa di Subang inilah saya merasa seperti saudara, saya diterima baik oleh masyarakat Forkopimda Bapak Bupati,” ucap Fikri.

Baca juga  Dandim 0619 Purwakarta, Letkol Arh Yogi Nugroho : Guru adalah Jabatan Terhormat

Sementara itu Dandim 0605 Subang Letkol Arh Edi Maryono  menuturkan selaku orang baru di Subang, ia berharap dan mohon bisa diterima sebagai anggota besar dari masyarakat Subang.

“Harapan bisa meneruskan kepepimpinan Dandim 0605 Subang yang lama Pa Letkol Fikri Ferdian Hubungan yang sudah lama terjalin dengan baik antara Kodim dan Pemkab Subang bisa kami lanjutkan,” kata Dandim.

Red : Galih Andika