Connect with us

TNI

Sukseskan Gerakan Indonesia Bersih, Warga Lanud Suryadarma Galakan Bebersih Lingkungan  

Published

on

Foto : Foto : Anggota Lanud Suryadarma saat melaksanakan kerja bakti bersih lingkungan dalam rangka Gerakan Indonesia Bersih.  

SUBANG,Lampusatu.com – Dalam rangka mensukseskan Gerakan Indonesia Bersih, seluruh warga Lanud Suryadarma melaksanakan bebersih (Bersih- bersih) lingkungan di sekitaran perkantoran, Runway, dan lingkungan lainnya disekitaran Lanud Suryadarma,  Kalijati Subang, Jumat(15/3/2019).

Kegiatan Gerakan Indonesia Bersih dilingkungan Lanud Suryadarma ini merupakan suatu kepedulian dari TNI AU Lanud Suryadarma untuk menjaga dan memelihara kebersihan lingkungannya sehingga dapat mengelola sampah, hidup bersih, sehat dan bernilai.

Baca juga  Danramil Kalijati Ajak Warga Jaga Persatuan dan Kesatuan Demi Tetap Tegaknya NKRI

Komandan Lanud Suryadarma Marsma TNI T. Sembiring Meliala saat memimpin kegiatan tersebut mengatakan, bahwa Lanud Suryadarma siap untuk mensukseskan Gerakan Indonesia Bersih dengan bergotong royong membersihkan dan memotong dahan-dahan  pohon dan alang-alang untuk dibuang ditempat yang semestinya dan membersihkan rumput yang sudah terlihat tinggi.

“Saya berharap dengan kegiatan gerakan Indonesia bersih ini tidak hanya sekarang saja tetapi harus berlanjut seterusnya sehingga daerah Lanud Suryadarma akan tercipta lingkungan yang bersih yangdapat mengelola sampah, hidup bersih, sehat dan bernilai”, harap Danlanud.

Baca juga  Kodim Subang Gelar Bersih-bersih Mesjid Agung dan Berikan Bantuan Alat Kebersihan

Hadir pada acara tersebut Komandan Lanud Suryadarma Marsma TNI T. Sembiring Meliala, Komandan Wing 8 Kolonel Pnb Taufiq Arasj, Para Kadis Lanud Suryadarma, para Pengurus PIA AG Cabang 5/ Daerah I Lanud Suryadarma dan para Pejabat Lanud Suryadarma.

 

 

Red : Galih Andika

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *