Connect with us

TNI

Terbang Perdana Sekbang A-95 Helikopter, Skadron Udara 7 Gelar Doa Bersama

Published

on

Foto : Foto : Danlanud Suryadarma Gelar Doa bersama selamatan terbang perdanaSiswa Sekbang Angkatan 95 jurusan Helikopter di Hanggar Colibri, Skadron Udara 7,

SUBANG,Lampusatu.com,- Skadron Udara 7 melaksanakan doa bersama dengan para pejabat Lanud Suryadarma menjelang terbang perdana Siswa Sekolah Penerbang (Sekbang)terpadu Angkatan 95 jurusan Helikopter, di Hanggar Colibri, Skadron Udara 7, Lanud Suryadarma, Kalijati Subang, Kamis (8/11/2018).

Komandan Skadron Udara 7 Letkol Pnb Yanwar Efendi menyatakan melalui acara doa bersama tersebut, semoga para siswa yang menjalani pendidikan diberikan kelancaraan dan keselamatan sampai akhir pendidikan berlangsung.

“Kami melaksanakan  doa bersama berharap kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa agar memberikan kelancaran dan semoga dengan pelaksanaan terbang para siswa maupun instruktur dan crew pesawat dapat melaksanakan kegiatan terbang ini berjalan dengan lancar, selamat sampai akhir pendidikan dan sesuai dengan yang direncanakan,”harapnya.

Sementara itu Komandan Lanud (Danlanud) Suryadarma Marsma TNI T Sembiring Meliala berharap kepada para siswa sekbang agar melaksanakan latihan terbang ini dengan sebaik mungkin. Karena, para siswa akan malaksanakan untuk pertama kalinya dengan terbang menggunakan helikopter.

“Untuk itu patuhilah segala aturan terbang dan ikutilah apa yang di arahkan oleh para intruktur kalian agar kalian bisa terbang dengan baik dan lancar sesuai dengan yang diharapkan,”pinta Danlanud.

Hadir pada acara tersebut, Komandan Lanud Suryadarma Marsma TNI T Sembiring Meliala, Ketua PIA AG Cabang 5/D I Lanud Suryadarma Ny. Alem Sembiring beserta pengurus danIbu-ibu PIA AG Ranting 02-5/DI Skadron Udara 7 , Komandan Wing 8 Kolonel Pnb Suliono, para Kadis Lanud Suryadarma, Komandan Skadron Udara 7, para pejabat Lanud Suryadarma, serta seluruh siswa Sekbang dan segenap anggota Skadron Udara 7.

Sebelumnya, acara ini diawali dengan doa bersama oleh seluruh yang hadir termasuk 12 siswa Sekbang angkatan 95 dan diakhiri dengan pemotongan tumpeng oleh Komandan Lanud Suryadarma Marsma TNI T Sembiring Meliala kemudian diserahkan kepada salah satu perwakilanSiswa Sekbang.

 

 

Red : Galih Andika

 

Hot News

Terbaru