Connect with us

TNI

Tim Wasev TMMD dari Kodam III/Siliwangi Hadiri Simulasi Penanggulangan Bencana

Published

on

Foto : Tim Wasev TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke - 102 dari Kodam III/Siliwangi menghadiri acara simulasi penanggulangan bencana yang berlangsung di lapangan Desa Cirangkong, Kecamatan Cijambe  Subang, Selasa (31/7/2018).

SUBANG,Lampusatu.com,- Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke – 102 dari Kodam III/Siliwangi menghadiri acara simulasi penanggulangan bencana yang berlangsung di lapangan Desa Cirangkong, Kecamatan Cijambe  Subang, Selasa (31/7/2018).

Tim Wasev yang hadir tersebut Letkol Inf Sambas dan Mayor Inf Himawan dan Serda Mubarok. Tiba dilokasi tim wasev pun disambut langsung oleh Dandim 0605 Subang Letkol Inf Fikri Ferdian didampingi Kasdim 0605/SBG Mayor Inf Deni Zenal Mutaqin dan Pasiterdim 0605/SBG Kapten Inf Saprudin.

Baca juga  Keren... TNI Latih Linmas Bela Diri Militer dan PBB

Kunjungan Tim Wasev ini juga untuk meninjau langsung lokasi TMMD Kodim 0605 Subang yang kini memasuki hari ke 22. Dengan target penyelesaian semua program pembangunan fisik dan non fisik sampai tanggal 8 Agustus 2018 mendatang.

Berdasarkan pantauan, acara simulasi penanggulangan bencana yang diselenggarakan oleh DPKPB Kab.Subang tersebut berlangsung dramatis, melibatkan banyak pihak warga masyarakat setempat bersama unsur TNI.

Baca juga  Dandim 0605 Subang Kerahkan Anggotanya Normalisasi Situ Saeur Sukamelang

Dandim 0605/Subang Letkol Inf Fikri Ferdian mengucapkan  salam puji dan syukur serta rasa hormat kepada tim wasev yang telah datang di Kodim 0605 Subang.

“Ucapan selamat datang kepada Tim Wasev. Mohon maaf apabila sambutan kami kurang berkenan,”kata Dandim dalam sambutannya.

Selepas kegiatan simulasi , tim wasev pun didampingi Dandim 0605 Subang  langsung mengunjungi posko TMMD ke 102 Subang dan sejumlah pengerjaan fisik yang telah rampung sejauh ini.

Baca juga  Pangkoopsau I Kunker di Lanud Suryadarma

 

 

Red : Galih Andika