Wasrik IT Kormar Kunjungi Sarang Pelatih Petarung Korps Marinir

Lampusatu.com – Komandan Komando Latih Korps Marinir (Kolatmar) yang diwakili Wadan Kolatmar Letkol Marinir Abdi Z Tambunan menerima kunjungan kerja Inspektorat (IT) Korps Marinir Kolonel Marinir Lasmono beserta Tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Kormar di Ruang Rapat Pusat Latihan Pasukan Pendarat, Gunungsari, Surabaya, Senin (31/08/2020).

Dalam sambutannya ketua Tim Wasrik Kormar yang diwakili Letkol Marinir Edial Tasman menyampaikan bahwasanya Wasrik di Kolatmar ini dimulai dari tanggal 31 Agustus s/d 08 September 2020. Pengawasan tahunan dengan sasaran program kerja dan anggaran TW I s/d TW II TA.2020 yang meliputi bidang intelijen dan pengamanan, operasi dan latihan, personil, logistik dan material, keuangan serta reformasi birokrasi.

Baca juga  Pandemi Covid-19, PT.Bank Mandiri dan YBSI Berikan Tali Asih ke Legiun Veteran RI
Baca juga  Memasuki Musim Hujan, Dandim Purwakarta Minta Para Babinsanya Lebih Siaga di Wilayah Binaannya

Wasrik sebagai sarana kontrol dari TNI AL untuk melakukan berbagai upaya dalam rangka mencegah dan memberantas tindak korupsi, salah satu upaya untuk mengkokohkan komitmen tersebut adalah dengan dilaksanakan penandatanganan piagam deklarasi pembangunan zona integrasi untuk menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Pada kesempatan tersebut Wadan Kolatmar juga menyampaikan ucapan selamat datang kepada Tim Wasrik IT Kormar dengan harapan bahwasanya kegiatan Wasrik merupakan sarana kendali untuk mengetahui perkembangan dan peningkatan pelaksanaan program kerja di Kolatmar dan jajaran pelaksananya, semoga bermanfaat demi kemajuan serta tertib administrasi di berbagai bidang.

Baca juga  Koopssus TNI Diisi 500 Personel, 80 Persen Lakukan Pengintaian

Turut hadir pada acara tersebut Para Perwira Staf Mako Kolatmar, Danpuslatpasrat, Danpuslatsus, Danpuslatpurmar 3 Grati dan seluruh Tim Wasrik Kormar.

Baca juga  Gelar Bhakti Sosial, Seskoad Bantu Sembako 250 Paket dan Bibit Pohon Suren 4.000 Pohon

 

 

Galih Andika

Populer

Berita terbaru

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini