Connect with us

TNI

Yonkapa 2 Mar Berikan Bingkisan ke Keluarga Prajurit yang Bertugas di Satgas perbatasan Ambalat

Published

on

Foto : Batalyon Kendaran Amfibi Pengangkut Artileri 2 Marinir (Yonkapa 2 Mar) melaksanakan kegiatan kunjungan ke rumah Prajurit yang sedang melaksanakan panggilan tugas Negara, Ujung, Surabaya Kamis ( 21/05/2020).

Lampusatu.com – Batalyon Kendaran Amfibi Pengangkut Artileri 2 Marinir (Yonkapa 2 Mar) melaksanakan kegiatan kunjungan ke rumah Prajurit yang sedang melaksanakan panggilan tugas Negara, Ujung, Surabaya Kamis ( 21/05/2020).

Kunjungan ke rumah keluarga anggota yang sedang melaksanakan penugasan merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Yonkapa 2 Mar, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian Pimpinan kepada anggotanya, sekaligus merupakan dukungan moral kepada keluarga prajurit, disamping itu untuk mengetahui secara langsung keadaan dan kondisi keluarga prajurit yang sedang ditinggal melaksanakan tugas Negara.

Baca juga  Menbanpur 2 Mar Semprot Disinfektan di Sedati Sidoarjo

Pada kunjungan kali ini dilaksanakan kerumah anggota yang suaminya sedang melaksanakan Satgas perbatasan Ambalat. Komandan Batalyon Kapa 2 Mar Letkol Mar Jaka Sulistiana Putra, M.Tr.Opsla menyampaikan pesan, ” ini merupakan bentuk kepedulian satuan kepada keluarga besar Yonkapa 2 Mar dan sekaligus sebagai ajang silaturahmi, apabila membutuhkan bantuan satuan siap untuk membantu, jaga kesehatan dan jaga nama baik keluarga, selalu berdoa untuk keselamatan suami yang sedang melaksanakan tugas,”pungkasnya.

Baca juga  Bulan Dirgantara, Lanud Suryadarma Gelar Gowes Bareng

Diakhir kunjungan diserahkan bingkisan peduli keluarga yang ditinggal melaksanakan Satgas, ucapan terimakasih atas perhatian dan dukungan moral yang diberikan satuan kepada keluarganya. (Rls).

 

Galih Andika