Connect with us

Desa Kita

1.000 Simpatisan Calon Kades Wanakerta Ramli Ikuti Kampanye ke Kampung-kampung

Published

on

Foto : Sebanyak 1.000 lebih simpatisan calon Kepala Desa Wanakerta nomer urut 2 Ramli mengikuti kampanye terakhir dengan berkeliling ke kampung-kampung , Sabtu (1/12/2018) pagi

SUBANG,Lampusatu.com,- Sebanyak 1.000 lebih simpatisan calon Kepala Desa Wanakerta nomer urut 2 Ramli mengikuti kampanye terakhir dengan berkeliling ke kampung-kampung , Sabtu (1/12/2018) pagi.

Ramli calon petahana Desa Wanakerta didampingi istri tercintanya menggunakan mobil bak pick up berwarna hitam. Sementara pendukungnya juga menggunakan puluhan mobil dan ratusan motor. Tak terkecuali, panitia pilkades wanakerta dan BPD Desa Wanakerta.

Baca juga  Berkunjung ke Purwakarta, Sandiaga Uno Lakukan Ziarah Hingga Ajak Dialog Para Pelaku UMKM

Kampanye inipun mendapatkan pengawalan ketat dari pihak kepolisian dan TNI yang ikut dalam iringan mengawal jalannya kampanye.

“Lanjutkan..lanjutkan saja..pilih nomer urut 2 Bapak Ramli,”teriak para simpatisan dalam iringan mobil dan motor dalam kampanye yang juga dipasang AKP Ramli.

Simpatisan calon kades wanakerta Ramli ikuti kampanye menggunakan mobil dan motor, Sabtu (1/12/2018).

Menurut salah satu panitia pilkades desa wanakerta Ustad Aceng, kegiatan kampanye dua calon kades , nomor urut 1 Cecep Suhermanto kemarin Jumat (30/11/2018), dan Ramli nomer urut 2 di desa wanakerta telah berjalan dengan lancar. Semua tahapan telah dilalui, saat ini pihak panitia tinggal fokus pada pelaksanaan bimtek dan teknis pelaksanaan pilkades serentak yang akan berlangsung pada tanggal 5 Desember 2018.

Baca juga  Ramli Kembali Terpilih Jadi Kades Wanakerta, Ini Hasil Perolehan Suaranya

“Kami meminta semua elemen masyarakat menggunakan hak pilihnya dalam pilkades mendatang. Dan pilkades berjalan lancar dan aman,”pungkasnya.

 

 

Wartawan : Iwan Sukmawan