Connect with us

Headline

Sambut MRSF 2019, Polres Subang Gelar LBB Tingkat SMA/SMK

Published

on

Foto :Dalam rangkaian menyambut program Millenia Road Safety Festival (MRSF) 2019, Polres Subang mengadakan Lomba Baris Berbaris (LBB) Kapolres Cup 2019, antar SMA dan SMK se- Kabupaten Subang, di halaman Mapolres Subang, Jl. Mayjen Sutoyo No. 29, Karanganyar, Kecamatan/ Kabupaten Subang, Sabtu (9/3/2019).

SUBANG,Lampusatu.com – Dalam rangkaian menyambut program Millenial Road Safety Festival (MRSF) 2019, Polres Subang mengadakan Lomba Baris Berbaris (LBB) Kapolres Cup 2019, antar SMA dan SMK se- Kabupaten Subang, di halaman Mapolres Subang, Jl. Mayjen Sutoyo No. 29, Karanganyar, Kecamatan/ Kabupaten Subang, Sabtu (9/3/2019).

Kegiatan LBB ini di buka langsung oleh Waka Polres Subang Kompol Didik P dan didampingi Kasat Lantas Polres Subang, AKP Rendy Setia Permana, dan dihadiri para Kapolsek se-Kabupaten Subang dan para Bhabinkamtibmas se-Kabupaten Subang.

Baca juga  Ayo Ikuti Gowes Wisata BIJB Kertajati 2019

Kapolres Subang AKBP Muhammad Joni, SIK, MSi melalui Kasat Lantas Polres Subang, AKP Rendy Setia Permana, mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta yang sangat antusias mengikuti  LBB ini. Acara ini juga dalam rangka mengkampanyekan tata tertib lalu lintas kepada kaum milenial.

Dijelaskannya, LBB ini diikuti oleh 32 SMA/SMK se-Kabupaten Subang. Semuanya menampilkan kemampuan terbaiknya untuk memperebutkan gelar juara Kapolres.

Baca juga  Berkunjung ke Lokasi TMMD, Tim Wasev Mabes TNI AD Tinjau Semua Pembangunan Fisik

“Semoga acara ini dapat berjalan dengan lancar. Besok Minggu (10/3/2019), di Alun-alun Subang, kita juga akan menerima pataka relay MRSF dengan menghadirkan sejumlah artis papan atas ,diantaranya Charle Van Houten , Nita Talia, dan Jamela,”ungkap Kasatlantas.

“Untuk hadiah  LBB ini juga secara bersamaan akan diserahkan besok oleh Bapak Kapolres Subang,”timpalnya.

 

Baca juga  Pesbuker Subang dari Bermain Alimpaido hingga Berbagi Santunan kepada Anak Yatim

Wartawan : Iwan Sukmawan