Connect with us

Wisata/Budaya

Pesona Alam Pantai Cirewang & Pohon Mangrove Tetap Jadi Primadona Wisatawan Berlebaran Tahun Ini

Published

on

Foto : Hari kedua Lebaran, ratusan orang wisatawan lokal mulai memadati beberapa objek wisata pantai di wilayah Pantura Subang, Kamis (6/5/2019).

SUBANG,Lampusatu.com – Hari kedua Lebaran, ratusan orang wisatawan lokal mulai memadati beberapa objek wisata pantai di wilayah Pantura Subang, Kamis (6/5/2019).

Salah satunya yang tetap menjadi primadona wisatawan, yakni pesona alam wisata hamparan pantai Cirewang dan pohon Mangrove yang indah di Desa Pangarengan, Kecamatan Legonkulon, Subang.

Berdasarkan pantauan, Lampusatu.com, wisatawan yang datang dari dalam maupun luar Kabupaten Subang sudah mulai berdatangan dari sejak pagi hari.

Baca juga  Keluar Rumdin Bupati Subang, KPK Bawa 4 Koper dan 2 Tas

Untuk masuk ke destinasi wisata alam ini, setiap wisatawan hanya cukup membayar Rp.15 Ribu rupiah. Dengan fasilitas, semua pengunjung bisa menaiki perahu dengan mengelilingi Hutan Mangrove, dan langsung ke Pantai, untuk menikmati keindahan pantai Cirewang hingga bermain- main pasir pantai.

“Alhamdulillah…puas datang ke sini, wisatawan terlihat padat di Hari kedua lebaran ini, pemandangan pantai Cirewang Indah, sangat memuaskan,” ujar Rohmat wisatawan disela kunjungannya.

Istimewa

Hal senada juga dikatakan Youma (23), wisata pantai Cirewang Indah semakin indah dan sejuk pemandangannya.

Baca juga  Sasar ASN, Bapenda Samsat Subang Optimalkan Program Zonita Pamor

“Setahun lalu ga seindah dan sebersih ini, tahun ini sangat sejuk, enak buat berenang dan pemandangan mangrove nya makin hijau dan rindang hingga enak buat berteduh, dan memanjakan diri dengan berenang di pinggir pantai,”pungkasnya.

Wartawan : Iwan Sukmawan