Connect with us

Wisata/Budaya

Wabup dan Sekda Subang Kunjungi Wisata “Bukit Panyawangan” di Desa Cimenteng

Published

on

Foto : Istimewa.

SUBANG,Lampusatu.com – Wakil Bupati Subang, Agus Masykur Rosyadi meninjau lokasi desa wisata baru yaitu wisata perkebunan pinus “ Bukit Panyawangan” yang menyuguhkan pemandangan yang indah diatas pegunungan yang ada di daerah Desa Cimenteng, Kecamatan Cijambe, Jum’at (26/6/20).

Kunjungan peninjauan tersebut Kang akur sapaan akrab Wabup Subang didampingi oleh Sekda Subang H. Aminudin, Kadisparpora Subang Asep Setia Permana, Camat Cijambe dan Kades Cimenteng.

Baca juga  Tahun Baru Islam, Agus Masykur : Jadikan Momentum Hijrah

Kang Akur mengajak kepada seluruh pecinta wisata khusunya wisata alam silahkan untuk menyempatkan berkunjung ke Desa Wisata Bukit Panyawangan di Desa Cimenteng Kecamatan Cijambe, karena tempat tersebut sangat menarik dan indah dengan pemandangan sawah dan perkebunan pinus serta udara yang sejuk.

Kedepannya di dekat wilayah Bukit Panyawangan akan dibangun Situ Sipatahunan dan danau Cibalandong dan kedepannya juga akan dibangun bendungan besar oleh Pemerintah Pusat dan  Pemerintah Daerah Kabupaten Subang sehingga akan semakin memperindah pemandangan yang telihat di atas Bukit Panyawangan. (Rls).

Baca juga  Kompas Terus Gali Potensi Objek Wisata Berbasis Alam

 

Galih Andika